You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Wakil Rektor UBM: Terima Kasih Bolmut

Humas UBM Gorontalo
Penarikan mahasiswa KKM di Kantor Bupati Bolmut oleh Asisten 1 didampingi kepala kepala OPD dan Wakil Rektor 1 serta unsur pimpinan.

Kampus.UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo secara resmi menarik Mahasiswa Kuliah Kerja Mandiri (KKM) tahun 2022, setelah melaksanakan seluruh program kerja di beberapa desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (1/9/2022).

Penarikan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 1, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA bersama unsur pimpinan serta Asisten 1 Kabupaten Bolmut didampingi pimpinan SKPD. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmut ini, menutup seluruh rangkaian kegiatan KKM.

Dalam sambutannya, William Indra mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmut, seluruh camat, kepala desa hingga masyarakat yang telah bersedia menjadi lokasi pelaksanaan KKM UBM Gorontalo tahun 2022.

β€œAtas nama Rektor dan civitas akademika UBM Gorontalo mengucapkan terima kasih, suatu penghargaan bagi kami pelaksanaan KKM berjalan lancar dan sukses karena dukungan dari Pemda Bolmut, Camat dan Kepala Desa serta masyarakat,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, William Indra berharap agar program kerja yang telah dijalankan oleh mahasiswa bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

β€œSekali lagi, terima kasih Bolmut, semoga kehadiran mahasiswa bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat,” tutupnya. (ais/rls)