You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Wisuda UBM, Bupati Bone Bolango Pastikan Hadir & Orasi Ilmiah

Humas UBM Gorontalo
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat menyampaikan undangan secara langsung kepada Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou MH untuk hadir dalam pelaksanaan wisuda tanggal 29 Desember 2022 mendatang. (F. HumasUBM)

Kampus.UBMG - Pelaksanaan wisuda Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Para pengisi acara juga tengah dipersiapkan.

Tak hanya itu, Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes ikut turut serta dalam mengundang para pejabat yang akan menjadi tamu kehormatan dalam sidang senat terbuka UBM Gorontalo tersebut.

Seperti kunjungan ke Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou MH. Rabu (30/11/2022). Rektor Titin Dunggio, didampingi Wakil Rektor 1, William Indra S Mooduto SE, M.SA, Ak. CA serta Dekan Fakultas Ekonomi (FEB), Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd ini secara langsung menyampaikan undangan kepada lulusan doktor Universitas Brawijaya Malang tersebut.

Bahkan tak hanya memastikan diri untuk hadir dalam prosesi wisuda nanti, akan tetapi Bupati 3 periode tersebut akan menyampaikan orasi ilmiah.

β€œAlhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Pak Bupati. Dan beliau sampaikan bakal hadir dan tahun ini menjadi wisuda yang sangat spesial sebab akan menghadirkan orasi ilmiah Bupati Bone Bolango,” ungkap Rektor Titin Dunggio usai kunjungan tersebut.

Pelaksanaan wisuda telah ditetapkan dan disepakati tanggal 29 Desember 2022 mendatang. Dan kegiatan Ramah tamah akan digelar tanggal 15 Desember. (ais/rls)