You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Yes! 40 Mahasiswa UBM Gorontalo Keciprat Beasiswa KIP-K

Dendy Sahidu
Suasana kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama penyaluran beasiswa KIP Kuliah yuang digelar di Kampus Universitas Ichsan Gorontalo. Ahad, (20/12/2020)

KAMPUS UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo lakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), penyaluran program beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), dan penyerahan nomor rekening penerima Beasiswa KIP-K Tahun 2020. Ahad (20/12/2020).

Kegiatan yang digelar di Kampus Universitas Ichsan Gorontalo ini, turut disaksikan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IX, Prof. Dr. Jasruddin M.Si, serta dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi se Provinsi Gorontalo.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd usai pelaksanaan mengungkapkan, UBM Gorontalo mendapatkan kuota yang besar yaitu sebanyak 40 Mahasiswa penerima KIP-K.

β€œHal ini menunjukkan bahwa UBM Gorontalo cukup diminati oleh masyarakat melalui jalur KIP-K,” ujarnya.

Tak hanya itu, kandidat doktor pendidikan ini juga berharap, agar para penerima KIP-K ini terus memotivasi diri untuk meraih berprestasi.

β€œHarapan kami dari program KIP-K terlahir insan yang cerdas serta berprestasi, karena orientasi beasiswa ini untuk menjadikan generasi cerdas dan pintar namun memiliki keterbatasan ekonomi. Mereka dibiayai hingga wisuda nanti”, tambahannya. (Dikutip dari Hulondalo.id - Ais)